HOBBIES MAKE MY WORLD GO ROUND

Apa yang akan terjadi bila tidak ada hobi di kehidupan manusia? Pasti dunia akan jauh lebih kacau dan stress daripada sekarang. Coba saja bayangkan itu, dan bersyukurlah bila Anda mempunyai sebuah hobi yang bisa menenangkan dan menghibur hati Anda di saat-saat kehidupan sudah mulai terlalu memusingkan bagi Anda. Dengan adanya hobi, lahirlah pula toko-toko yang dikhususkan untuk menyediakan semua keperluan berbagai pengisi waktu senggang tersebut. Dibawah ini ada toko unik yang mungkin bisa menawarkan apa yang Anda butuhkan, atau mungkin bisa membuat Anda ingin menekuni hobi-hobi lain. Check them out!
RIDE YOUR BICYCLE
Mendengar kata sepeda mungkin akan membawa kembali memori Anda sewaktu kecil. Menikmati indahnya pagi maupun sore hari dengan berjalan – jalan menggunakan sepeda. Bagi Anda yang masih ingin merasakan masa – masa itu, mungkin bisa mencoba sepeda lowrider, karena selain Anda bisa bergaya, sepeda Anda juga bisa di customize sesuai dengan keinginan Anda! Tidak hanya itu saja Anda juga dapat ikut berpatisipasi untuk mendukung kampanye menghentikan global warming dengan menggunakan lowrider-lowrider keren ini.
Add caption
Jika anda memang hobi mengutak – utik lowrider Anda atau bagi Anda yang baru saja akan mencoba dan ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang lowrider, Anda harus segera berkunjung ke toko dan workshop lowrider, juga sepeda chopper pertama yang ada di Indonesia, yaitu Hell O Shorty.
Hell O Shorty sendiri telah berdiri semenjak tahun 2007 silam, di tempat ini Anda bisa melihat hasil proyek keren lowrider yang dijamin akan membuat Anda kagum juga sangat ingin memiliki salah satu koleksi dari Hell O Shorty ini. Di toko ini pun terpajang beberapa lowrider yang siap dibawa pulang dengan taksiran harga standar sekitar dua juta rupiah saja. Tak hanya itu saja, jika Anda tertarik untuk merancang sepeda sesuai keinginan bisa langsung menghubungi dan Hell O Shorty akan segera mewujudkan mimpi Anda besepeda dengan lowrider impian. Untuk Anda yang sudah memiliki lowrider dan ingin membeli spare part lengkap, ada juga disini.
Jangan khawatir dengan kualitasnya karena semua barang yang ada disini di import dari Taiwan. Anda juga bisa bergabung sambil menambah wawasan Anda dengan 22 komunitas lowrider yang memungkinkan Anda untuk bisa bertukar info dengan para pecinta lowrider di luar sana.

>> Hell O Shorty. Tempat : Teras Agogo, Jl. Pati Unus No. 9 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Info : 085694348480 / 99000591. Buka : 13:00 – 20:00 WIB.

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply